Home Owner Tutobies Other Friends Themes

Jumat, 21 September 2018

Some Words From Me

Hasil gambar untuk vintage

   Assalamu'alaikum, gaes! Lama sekali nggak buka blog. Resti sekarang nyantri di Tambakberas. Dulu Resti pernah bilang kalo bakal buka blog lagi pas liburan. Tapi kayaknya nggak bisa lagi. Soalnya Mi-Fi Resti nggak ada. Maaf ya buat teman-teman Resti yang menemani Resti dalam dunia blogging. Resti tetep ingat kalian kok.

Jumat, 14 Juli 2017

Balik Nyantri

Hasil gambar untuk pp bahrul ulum tambakberas
  Assalamu'alaikum! Nanti habis Dzuhur, Resti balik lagi nyantri. Sebenarnya masih males sih. Tapi, namanya juga demi pendidikan, terpaksa juga balik. Rasanya liburannya belum kelar meski udah satu bulan penuh.

Minggu, 09 Juli 2017

Lirik BTS No More Dream

Hasil gambar untuk bts cute
image
   Assalamu'alaikum! Resti mau posting lirik lagu nih. Hehe....lagu ini banyak part rap-nya, tapi liriknya memotivasi banget. Read more yuk!