Home Owner Tutobies Other Friends Themes

Jumat, 14 Juli 2017

Balik Nyantri

Hasil gambar untuk pp bahrul ulum tambakberas
  Assalamu'alaikum! Nanti habis Dzuhur, Resti balik lagi nyantri. Sebenarnya masih males sih. Tapi, namanya juga demi pendidikan, terpaksa juga balik. Rasanya liburannya belum kelar meski udah satu bulan penuh.


    Pagi-pagi jam setengah lima-an, ortu baru nyampe dari Brebes. Rifa dan Indri yang daritadi nemenin aku tidur udah pulang ke rumahnya pagi buta. Pagi-pagi begitu adikku langsung kukerjain, hobiku emang ngerjain orang. Dia kuiming-imingi lihat film yang ada kereta api sama monsternya (Train to Busan) eh dia malah ngajak aku nonton. Terpaksa dituruti, karena hari ini, aku dirumah hanya setengah hari, habis Dzuhur pun udah berangkat.

   Sebenarnya perintah balik ke pondok itu hari Jum'at kemarin. Tapi berhubug aku pengurus ada pengumuman mendadak yang mengharuskan aku pulang hari Kamis. Celakanya aku baru mengetahui pengumuman itu pada hari Jum'at. Kebetulan ortuku pergi ke Brebes, jadi aku molor pulangnya hari Sabtu. Belum lagi tanggal 31 Juli nanti OAV, jujur banget aku stress mikirin ini. Dan aku tipe orang yang benci dengan informasi yang kurang rampung. Jika aku tanya banyak hal, aku kasihan yang jawab nanti kewalahan.

   Hh...namanya juga bocah ingusan yang masih labil. Setiap mau balik ke pondok selalu aja males. Padahal waktu tahun ajaran baru itu banyak yang baru. Kelas baru, teman baru, baju baru, dan..........kamar baru (moga ngg jadi). Tapi hal baru itu membuatku harus memulai lagi dari awal. Belum interaksinya sama anak baru yang kita belum tahu dalemnya. Tapi aku positive thinking aja deh, lagi pula tujuan kita sama sama cari ilmu. Sebenarnya aku itu tipe orang yang agak canggung sama orang baru meski aku dulu yang menyapa dan memulai pembicaraan, dan yang pasti jaim banget. Meski aku tahu pada akhirnya mereka tahu diriku sebenarnya.

   O ya, ngga ada yang tanya kenapa aku menghapus postingan sebelumnya? Karena aku rasa akan ada banyak orang yang kecewa akan kisahku. Aku rasa jaman sekarang ini banyak banget fans fanatik, hoax, fanwar, dll yang pasti bikin aku pusing. Dan aku rasa hal seperti itu terutama tentang idol termasuk hal yang sensitif. Aku memilih menghapus postingan itu, dan berhenti menyebutku dalam suatu kelompok tertentu. Aku ngga mau ikut-ikutan fanwar dan ikut tercemar gara-gara oknum golonganku yang hard. Aku hanya mau dengar kabar baik saja dan tetap fokus pada kegiatan positifku.

  Doakan ya kawan agar aku bisa lancar nyantri, juga jadi orang rajin sepenuhnya, karena aku orang rajin yang tertunda. Aku long hiatus lagi selama 6 bulan. Meski begitu aku ngga meninggalkan dunia blogger. Mohon maaf apabila ada tag, request, dll yang belum kujalani. Aku juga minta maaf apabila ada yang kecewa tentang postinganku sebelumnya. Aku hanya menulis blog, bukan bermaksud menyakiti kalian. Jangan lupa visit blogku selama aku hiatus, dan tinggalkan jejak. Buat readers, semoga kalian bisa sukses dengan kegiatan positif kalian!!

See you!!
Dont be a silent reader!!


Terima kasih telah membaca, tinggalkan komentar ya!

2 komentar:

^_^ Komentar yang Baik ya! ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...