Home Profile Opinion Academic Experience Tutorial

Rabu, 14 Oktober 2015

New Skins: Rainbow Bloggies

 
  Assalamu'alaikum teman-teman! Malam-malam sekitar jam sembilan lebih ada sebuah penampakan. Yaitu seorang anak perempuan bukannya tidur malah buka laptop dan dia adalah....Resti #wkwkwk#. Itu benar lo, habis belajar aku buka laptop sambil tanya ke mbah Google soal yang menurutku sulit. Juga yang pasti sambil buat skins dong. Yuk read more!!!


Karena waktu blogwalking kemana-mana pada buat skins bertema warna-warni aku jadi kepingin buat. Ya, karena itu aku buat skins. Skinsku ini pernak perniknya aku buat sendiri kecuali background blockquote yang aku dapat dari skinsnya Aza. Oh ya, ini skinsku yang ketujuh lo! Kalau ingin melihat-lihat sknsku yang lain bisa klik INI. Semoga kalian suka dengan skinsku!!

Terima kasih telah membaca, tinggalkan komentar ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

^_^ Komentar yang Baik ya! ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...