Home Profile Opinion Academic Experience Tutorial

Senin, 06 Juni 2016

Long Hiatus *Selama Ramadhan*


  Assalamu'alaikum! Maaf ya, Resti hiatus lama banget selama Ramadhan sampai Idul Fitri. Resti harap kalian ngerti. Read more!!


Maaf ya, Resti ngga bisa ON selama Ramadhan. Resti harus masuk sekolah selama Ramadhan. Resti akan pulang tanggal 22 Juni nanti, terus berangkat ke Brebes. Sorry ya!!


  • Resti masuk di sekolah baru Resti tepatnya di Jombang. Sedangkan rumah Resti di Blitar. Resti harus mondok disana sampai tanggal 22 nanti
  • Pulang dari Jombang, selang beberapa hari Resti berangkat ke Brebes, Jawa Tengah. Sudah 3 tahun Resti haya 1 kali kesana, yaitu tahun 2014 waku itu Resti melayat karena nenek meninggal.
Udah ya, maaf banget. Sebenarnya Resti sedih meninggalkan kalian, karena baru-baru ini blog Resti mulai naik visitornya. Maaf banget kepada:

  • Maaf buat yang request ke Resti., karena tidak bisa dipenuhi. Baik request tutorial, request skins atau lainya. Bukannya Resti nggak mau, tapi karena RESTI NGGAK PUNYA WAKTU. Jadwal Resti sekarang lebih padat dan waktu blogging selalu sedikit walau Resti selalu ON. Maaf banget ya!!!
  • Maaf buat yang tag Resti ikut segment! Bukannya Resti nggak mau, tapi karena ya....nggak punya banyak waktu. Kadang kalau tag kalian menumpuk, Resti kebingungan. Resti harap kalian ngerti. Maaf banget buat yang sekarang tag Resti, Resti hiatus jadi ngga bisa ikutan.
SAYA HARAP KALIAN NGERTI!!
Tapi mungkin setelah Idul Fitri, Resti akan vakum karena mondok di Jombang. Jangan kecewa ya!! Resti juga kecewa kalau kalian kecewa. Maaf kalau selama berblogging dengan kalian Resti membuat kalian tersinggung atau kecewa. Maaf banget ya!!

Oh ya, selamat berpuasa!!!

Terima kasih telah membaca, tinggalkan komentar ya!

2 komentar:

  1. Semoga cepat comeback ya, Res!
    Selamat bersenang-senang di sekolah baru ^_^

    BalasHapus
  2. wah aku pasti kangen sama kamu...

    BalasHapus

^_^ Komentar yang Baik ya! ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...