Home Profile Opinion Academic Experience Tutorial

Jumat, 20 Februari 2015

HOLIDAY

WISATA BAHARI LAMONGAN





Hai pembaca..! Walaupun saat ini bukan musim liburan, namun kali ini saya ingin berbagi info seputar taman wisata. Semoga bisa menjadi tujuan kita ketika musim liburan lagi ya..!

Karena saya bulan Maret mau ke WBL,maka kali ini saya akan membahas tentang WISATA BAHARI LAMONGAN. Untuk lebih lengkapnya simak uraian di bawah!!!

HARGA :  WEEKDAY... Senin-kamis 60.000-70.000       

                   WEEKEND... Jum'at-minggu 80.000-100.000

Semua harga di atas tidak tentu.

WAHANA GRATIS :

Tidak semua kami sebutkan namun, diantaranya...
1. rumah kucing                   6. galeri kapal dan kerang
2. planet kaca                       7. anjungan walisongo
3. rumah sakit hantu            8. sarang bajak laut
4. kolam renang                   9. waterbom
5. istana boneka                   10. playground pasir

WAHANA BERBAYAR :

Tidak semua kami sebutkan namun, diantaranya...
1.arena panahan    5.000                6. kereta andong 7.000
2. zona perang  5.000                     7. ATV 15.000
3.istana hantu   5.000                     8. big hammer 5.000
4. passer           5.000                     9. soccer 5.000
5. flying fox      25.000                 10. mini excavator 5.000

Bagaimana ? Siapa yang kalau musim liburan lagi mau ke WBL? Bulan Maret saya mau ke WBL. Doakan saya agar selamat sampai tujuan ya! Kalau sudah kesana saya akan ceritakan pengalaman saya waktu ke WBL kepada kalian.








Terima kasih telah membaca, tinggalkan komentar ya!

1 komentar:

^_^ Komentar yang Baik ya! ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...