Home Owner Tutobies Other Friends Themes

Minggu, 26 Juli 2015

Ingin Tema Abu-abu


Hai teman-teman! Resti post nih. Kali ini Resti cuma minta pendapat kalian bagaimana kalau blog ini temanya abu-abu??Yuk read more!



Resti mulai bosen nih temanya pink-pink mulu, nah bagaimana kalau temanya abu-abu??
Aku ingin blog ini temanya abu-abu karena....

1. Aku bosen sama warna PINK
2. Aku lagi suka sama warna ABU-ABU
3. Biar keliatan lebih dewasa

Cuma itu. Aku pengin pendapat kalian. Menurut kalian abu-abu tuh kalo di blog ini cocoknya bagaimana? Jawab di komentar ya!! Kalau nggak ada yang jawab ya......
Terima kasih telah membaca, tinggalkan komentar ya!

4 komentar:

  1. Terserah Resti aja ^^
    Tapi, bagus pink

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekarang aku lagi edit-edit blog. Hmm....mungkin aku buat skins abu-abu

      Hapus
  2. kalo kamu buat skins abu2 kamu bakal dikira plagait blognya neira sama kak salsa .
    maybe
    lebih baik tema pink aja . aku juga sempat bosan pink/biru trs akhirnya aku edit2 widget apa yang baru sama bikin tutorial atau cari gitu

    BalasHapus

^_^ Komentar yang Baik ya! ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...