Home Owner Tutobies Other Friends Themes

Jumat, 21 Agustus 2015

Latihan PBB


    Wih, Resti habis latihan PBB nih alias baris-berbaris. Capek? Lumayan sih. Tapi aku semangat banget karena sudah lolos dan masuk tim A. Tahu nggak kenapa Resti senang banget masuk tim A? Ya karena tim A itu tim terbaik dari sema tim. Seleksinya juga ketat banget. Mau tahu kegiatan Resti waktu latihan PBB? Read more aja!!



   Waktu itu semua siswa kelas 6 harus ikut PBB. Entah wajib atau sunnah #wkwkwk#. Aku ya langsung ikut aja. Ini kesempatan terakhir ikut PHBN kecamatan. Kemarin sih aku juga iikut lomba catur. Alhamdulillah juara 1! Aku nggak bermaksud pamer lo! Setelah udah berkumpul semua, kami diseleksi. Yang merasa tinggi depan!!"begitulah aba-aba pelatih. Karena aku merasa tingginya pas-pasan ya aku baris tengah-tengah aja. Tapi waktu dilihat disekelilingku, eh ternyata pendek-pendek semua temanku. Yah jadinya aku paling depan dari barisan anak yang kemampuan PBBnya pas-pasan (kalau aku sih nggak tahu).
    Jalan ditempat......grak!"ampun...aku agak bingung apalagi langkah tegak maju! Untung waktu aku melakukan kesalahan sang pelatih nggak tahu. Kalau tahu sih.....mungkin aku sudah dikeluarkan atau dimasukkan tim B.Ternyata, teman-teman disekitarku juga banyak yang melakukan kesalahan.  Untung sehabis latihan aku langsung belajar banyak kepada Tsania temanku. Dia sudah pernah jadi danton. Dan tahu banyak so'al baris-berbaris. Sekarang aku bisa PBB lo! Tahu nggak kenapa aku nggak mau masuk tim B? Karena..........
1. Yang dipilih orang yang kemampuan PBBnya kurang
2. Kelompok paling rendah kemampuan PBBnya (ada yang jalannya mbagong)
3. Dari segi kostum, kurang nyaman. Soalnya pake rok terus topinya lebar menghalangi pandangan
Kalau aku masuk tim A, aku senang banget! Karena...........
1. Yang dipilih orang yang kemampuan PBBnya bagus
2. Kelompok paliing tinggi kemampuan PBBnya (nggak ada yang jalannya mbagong)
3. Dari segi kostum paling keren. Soalnya pake celana terus pakai kostumnya PKS. Kayak polisi deh!
Tapi ada nggak enaknya juga kalau masuk tim A. Salah sedikit semuanya harus Push-Up atau hukuman lainnya. Tapi itu demi keberhasilan lo!

Sudah ya! Maaf nggak ada fotonya, soalnya bagi siswa harram bawa HP atau kamera.
Terima kasih telah membaca, tinggalkan komentar ya!

4 komentar:

  1. Wah, Resti hebat banget ya, bisa masuk tim PBB ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih! Eh, temanku yang namanya Tsania itu punya akun Facebook, namanya...(kalo nggak salah) Endang Sustiani. #cumapromosiakun# tapi nggak tahu kalau udah punya yg baru

      Hapus
  2. ane anak paski vroh
    udah masuk senior
    -Ann

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wih, hebat! Aku masih baru belajar. Dulu aku juga ikut tim

      Hapus

^_^ Komentar yang Baik ya! ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...