Home Owner Tutobies Other Friends Themes

Sabtu, 09 April 2016

Google Secret


  Hai, assalamu'alaikum! Resti bakal posting rahasia google yang jarang diketahui orang. Oke, udah nggak sabaran nih, lets go!!


Secret
1. Google Guitar
2. Google Underwater
3. Google Snake Game
4. Google PacMan
5. Google Gravity
6. Google Space
7. Google Mirror
8. Google Sphere
9. Zerg Rush
10. Do a barrel roll
11. Blink HTML

Help:
1. Weather
Klik "weather forecast (Nama kota kamu)". Misalnya "weather forecast Blitar". Kamu akan mendapat informasi seputar cuaca, suhu, dan angin di daerah yang kamu tulis.

2. Translate
Misalnya kamu ingin tau bahasa Indonesianya weather. Kamu tinggal klik di kolom pencarian google "weather english to indonesian" lalu akan muncul jawabannya.


dikutip dari berbagai sumber



Terima kasih telah membaca, tinggalkan komentar ya!

4 komentar:

  1. Ada lagi Resti.. Jadi, kita search di google... Terus tinggal mainin deh

    BalasHapus

^_^ Komentar yang Baik ya! ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...