Home Owner Tutobies Other Friends Themes

Sabtu, 07 Mei 2016

Help Me!!!

  Hai, assalamu'alaikum! Resti lagi frustasi mikiran tulisan diatas. Itu sebenernya gimana, masalah, atau memang otomatis begitu??? Please dijawab!!



Please teman-teman, yang tahu masalahnya gimana dijawab ya! Dan kalau tahu cara memperbaikinya tolong donk kasih tau caranya gimana. Itu sebenernya murni begituan atau memang kode template Resti ada masalah? Tulisan itu muncul ketika Resti mau mengubah template, sebelumnya nggak ada apa-apa. Please dijawab!!!

PLEASE DIJAWAB!!!!


Terima kasih telah membaca, tinggalkan komentar ya!

6 komentar:

  1. Aku juga Res. Aku bingung. Kok jadi begitu :3

    BalasHapus
  2. Huufftt, untungnya enggak aku doang yang mengalami hal itu. Ya, res. aku juga kok! aku juga enggak tau kenapa. Aku hiraukan aja tuh, bikin greget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lgipula, yang penting template blog kita nggak error

      Hapus
  3. Aduuh.. Aku juga kak! Tiba-tiba gitu. Aku hiraukan juga kak, biking bingung aja @-)

    BalasHapus
  4. ABAIKAN tulisan itu. Bikin panik. Kalau aku mah aku abaikan.. G

    BalasHapus

^_^ Komentar yang Baik ya! ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...