Home Owner Tutobies Other Friends Themes

Sabtu, 21 Mei 2016

HIATUS 22-25 MAY


  Hai, assalamu'alaikum! Resti mau menyampaikan sesuatu nih, yaitu Resti mau hiatus sebentar *padahalkemarenudahhiatus*. Yang pasti kalau sebentar itu ngga 1 menit loh ya......tapi berhari-hari. Tenang aja hiatusnya ngga lama, mirip kaya judulnya.


Lho, bukanya udah selesai Ujiannya, sebelum itu ni bocah ngga hiatus, malah sekarang udah selesai ujian malah hiatus *opo to karepe*? Resti sendiri ngga tahu jawaban yang tepat apa. Yang jelas sebelumnya Resti ngga hiatus ya karena banyak materi yang dicari di google sambil tetep cek blog. Kalo penyebab hiatusnya sih bisa dilihat dibawah:

  • Daftar ke sekolah baru, yaitu MTsN Tambakberas. Karena Blitar-Jombang itu jauh, maka Resti nginep disana. Yang mau atau sudah sekolah disana kabarin ya! *daptar aja belom*
  • Visitor menurun *mungkin karena ane jarang post kalee*

Itu aja. Kalau sekarang kalian heran karena Resti jarang blogging sih alasannya ya Resti boring. Kalau kalian kangen *pluk* ya chat di chatbox atau kunjungi akun twitter Resti @adnasywa .

Terima kasih telah membaca, tinggalkan komentar ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

^_^ Komentar yang Baik ya! ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...