Home Profile Opinion Academic Experience Tutorial

Jumat, 24 April 2015

Latihan Demi EJSC

  Hari ini, hari Jum'at. Aku sangat senang hari itu, karena pulang lebih awal yaitu pukul 11.00. Pelajaran hari itu hanyalah IPS dan PJOK. Tapi, aku tidak mengikuti dua pelajaran itu karena latihan Drumband dan drama musikal ditambah lagi latihan East Java Scouts Challange. Ternyata sangat melelahkan. Apalagi aku tidak membawa air minum.

   Ketika hendak pulang sekolah, tiba-tiba sound system di kelasku berbunyi...Nanti yang ikut EJSC jam 1 latihan! Haiiik! Sudah capek-capek di sekolah ditambah nanti latihan. Namun, tidak apa selagi demi kemenangan.
   Pulang sekolah, aku beribadah dan makan. Setelah itu aku internetan. Ketika sudah jam 1 aku berangkat ke sekolah yang kira-kira 300 M dari rumahku. Tiba disana, aku bermain musik dengan teman-temanku lain selagi menunggu pak Guru. Aku jadi pemain gendang, 3 temanku lain memainkan pianika. Hahaha...karena ada gendang, musiknya jadi seperti dangdut.
   Ketika pak Guru datang, hujan deras mengguyur...byuuuuur. Aku latihan di tengah derasnya hujan. Salah seorang temanku malah pura-pura menjadi Miss GAYUNG Indonesia tahun 2015...ada-ada saja! Kira-kira jam 16.35 saat latihn selesai, huan masih saja mengguyur bumi mengurungkan niat kami untuk segera pulang. Sambil menunggu hujan reda, aku dkk membuka google di komputer ruang TIK. Kami semua melihat video motor-motor aneh balapan. Dan tiba-tiba sebuah motor dengan knalpot super panjang terjerembab di atas tanah..kasihan!
Terima kasih telah membaca, tinggalkan komentar ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

^_^ Komentar yang Baik ya! ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...