Home Profile Opinion Academic Experience Tutorial

Sabtu, 11 April 2015

Sibuk

Catatan Harian Naswa:

  Teman-teman pembaca apa ada yang selalu sibuk setiap hari? Bila ada, sama dong seperti aku. Setiap hari, aku selalu sibuk. Sibuk belajar untuk UAS, sibuk latihan main catur, sibuk latihan menggambar, dan lain-lain.
   Semenjak O2SN Kabupaten dan KSM IPA Kabupaten berlalu, kesibukanku berkurang. Namun, gara-gara latihan O2SN di kecamatan seminggu 3 kali nilai matematikaku jeblok karena jarang diterangkan. Mungkin, matematikaku belum beruntung, tapi kesibukanku yang lain membawa hasil. Aku mendapat peringkat 10 besar pada O2SN dan KSM IPA dan mendapat peringkat 1 pada UTS lalu walau hanya matematikaku yang jelek.
   Aku suka IPA, bahasa Inggris, bahasa Arab, bahasa Jerman, bahasa Indonesia, dan bahasa jawa. Cita-citaku ingin menjadi Ilmuwan, penulis dan duta besar. Logat jawaku paling kental kalau diajak bercanda. Sekarang, aku anaknya pendiam tidak seperti dulu. 

   Salam bagi teman-teman pembaca!


Terima kasih telah membaca, tinggalkan komentar ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

^_^ Komentar yang Baik ya! ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...