Home Owner Tutobies Other Friends Themes

Sabtu, 04 April 2015

Go To Wisata Bahari Lamongan


Catatan Harian Naswa:

- Beberapa waktu yang lalu, saya pernah berjanji untuk menceritakan pengalaman saya waktu ke WBL.
Inilah cerita singkatnya:
   Hari Rabu 01 April 2015 lalu, aku sampai di tujuan utama wisata yups WBL. Sebelumnya ada kejadian kecil yang meresahkan dan membuat khawatir. Kaca belakang bus pecah karena terkena ranting pohon. Sopir dan tukang parkir pun ganti rugi 3 juta. Sekian lama terjadi pertengkaran, akhirnya pak guru menenangkan kami dan masuk ke WBL.
   Pertama aku tertarik mengunjungi rumah kucing. Di rumah kucing, kucingnya imoots-imoots bngtz. Ada kucing bulu panjang, bulu pendek, sampai yang tidak berbulu alias kucing Sphinx. Setelah puas melihat rumah kucing aku berjalan terus beberapa meter hingga sampai ke Rumah Sakit Hantu. Sempat ngeri sih ngeliat bangunan RS.Hantu, tapi aku sudah janji kepada diriku harus masuk RS.Hantu. Kebetulan aku bertemu Nafi' {rombonganku} jadi saya ajak dia ke RS.Hantu. Disitu ada banyak kakak kelas satu rombongan yang laki2 pada antre masuk. Aku dan Nafi' hanya satu-satunya pengunjung perempuan. Ketika tiba giliranku... Jedok..jedok..aku mendengar suara tersebut. Kemudian Haaaaa sesosok hantu menampakan dirinya, Ha! Aku hanya latah menirukan suara hantu. Sekian lama masuk semakin seram juga ternyata. Kami melewati kamar pasien dan kamar yang lain. Ketika tiba di kamar mayat, ada yang unik, aneh, dan bikin grogi deh. Ada tumpukan peti-peti mayat, peti itu satu persatu akan menghalangi jalan kita, tentu saja kami semua tertawa grogi. Setelah itu akhirnya sudah sampai finish yeee.
   Aku dan rombongan pemberani itu mencari planet kaca namun ternyata hujan deras, byuur. Karena itu kami masuk Istana boneka. Di sana kami naik kereta berbentuk unta. Karena habis masuk RS.Hantu, kami jadi agak takut ke istana boneka, takut kalau menyeramkan seperti RS.Hantu, padahal nggaaak samasekali. 
   Habis dari Istana Boneka, kami berpisah dari rombongan awal, hanya aku dan Nafi' saja yang tersisa. Lalu, kami mencari planet kaca sendiri. Ada goa Insectarium! Seruku, aku dan Nafi' masuk kesitu. Disana banyak berbagai macam pengetahuan tentang serangga. Namun lama kelamaan, kami sampai di bagian yang seperti goa beneraan dan dinding goanya seperti bentuk fosil. Jadi ingat RS.Hantu deh, balik yuuk! Ajakku.

   Di dekat goa insectarium ada planet kaca. Kami pun masuk dengan PDnya karena bakalan seru nih. Belok kanan-belok kiri..huuuh susah banget deh jalanya! Kulihat Nafi' begitu lihai mencari jalan dan akhirnya sampai di pintu 1 dan pintu 2. Di pintu 1 aku melihat gambar alien. Jadi inget RS.Hantu deh kaya tengkorak nanti barangkali ada alien beneran! Kataku. Ya udah, balik yuk daripada tersesat! Ajak Nafi'sedikit ketakutan. Balik dari planet kaca, hujan pun reda yeee.
   Aku dan Nafi' berjalan jalan hingga sampai ke pantai. Disana ada jet coaster. Aku dan Nafi' pu naik. Seru sekaliii! Kami berjalan hingga melewati kolam renang dan bertemu keluarga Nafi'. Ketika berjalan setengah kolam renang, aku bertemu ibu dan adik. Ternyata adik dan Ma'in {adik Nafi'} mau renang. Aku memutuskan untuk ngemil hingga tengah hari. Aku mulai merasa sangat lapar, kemudian membeli mie cup di toko dekat kolam renang.
   Setelah puas, aku dan Nafi' ke Anjungan Walisongo. Kami hanya berfoto sejenak dan ke pusat oleh-oleh sambil menunggu adik dan Ma'in. Saat mereka datang aku pun membeli oleh-oleh, seperti brem, gantungan kunci, bros, tempat tisu, dan lainya. Sesudah membeli oleh-oleh, aku, Nafi', Ibu, dan keluarga kembali ke bus dan balek saka WBL.

My Experience

Saya juga punya cerita lain tapi belum sempat ngeposting. Judulnya My Experience From The Brebes.

Terima kasih telah membaca, tinggalkan komentar ya!

2 komentar:

  1. Wah, aku juga pernah lho! Pada tanggal 22 Des 2014 kemarin. Seru bangeeeeet!! Aku beli banyak hadiah disana!

    BalasHapus
  2. Hahaha...komentar yang banyak ya!

    BalasHapus

^_^ Komentar yang Baik ya! ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...