Home Owner Tutobies Other Friends Themes

Jumat, 20 Maret 2015

Aplikasi

Tips ber Instant Messenger

   Sebagian besar dari kita yang memiliki smartphone tentu sudah tak asing lagi dengan instant messenger. Diantaranya, whats app, line kakao talk, BBM, we chat, viber, mesenger, facebook, dan lain-lain. Biasanya, karena aplikasi tersebut kita jadi asyik berkomunikasi lewat IM. Beberapa jenis IM memang memiliki keunggulan tersendiri, yaitu ada yang terkenal karena stickernya, ada yang terkenal karena fitur-fiturnya dan lain-lain.
    Memang, kita bisa asyik sendiri ketika sedang ber-IM. Apalagi jika orang yang kita ajak ber-IM juga sedang ber-IM bersama kita. Sejenak kita akan melupakan keadaan sekitar. Ini bisa berbahaya jika kita bisa lalai dengan keadaan sekitar. Misalnya, kita diperintah untuk menjaga adik, karena tengah asyik ber-IM kita jadi tidak memperhatikan adik bisa-bisa adik terjatuh, atau.....! Karena ber-IM kita juga bisa ketipu. Misalnya, ada teman IM kita yang tidak kita kenal menanyakan alamat rumah, bisa-bisa teman kita itu seorang maling yang akan membobol rumah kita. Ini sangat berbahaya!
  Namun, ada baiknya juga ber-IM, kita tidak akan ketinggalan jaman ketika ber-IM, kita mendapat teman baru, mencari teman yang lama dan lain-lain. Kita juga bisa menggunakan IM sebagai hal yang bermanfaat. Misalnya, kita berbagi info dengan teman IM kita {jangan bergosip ya!}, kita bisa bertukar pengalaman, dan sebagai hiburan pengisi waktu luang. Sehingga, kita punya teman ketika kita sendiri. Ber-IM yang cerdas ya!

Terima kasih telah membaca, tinggalkan komentar ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

^_^ Komentar yang Baik ya! ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...