Home Profile Opinion Academic Experience Tutorial

Rabu, 15 April 2015

DANKE!


Halo! Apa kabar teman-teman pembaca! Terima kasih atas ucapanya ya!
Tak disangka, kalian teman-teman dunia maya mengerti kapan hari ulang tahun saya. Padahal, teman-teman saya yang selama ini dekat dengan saya malah lupa. Tapi itu bukan masalah.

 Saya mungkin agak berbeda dengan kalian. Kalian punya idola dan tahu seputar dunia boyband atau girlband. Namun tidak bagi saya. Saya lebih suka berita dan dunia pemerintahan pusat. Saya malah tidak terlalu tertarik dengan boyband dan girlband. 

Saya ini termasuk blogger pemula. Jadi saya masih pusing tujuh keliling untuk menghias blog, membuat menubar, dan membuat desain template sendiri. Saya masih kesulitan. Bagi teman-teman yang bisa, tolong beritahu caranya lewat komentar atau gmail. Akun gmail saya adalah wawacik0@gmail.com

Semoga kalian suka dengan blg ini!



Terima kasih telah membaca, tinggalkan komentar ya!

3 komentar:

  1. Saya suka dengan blog kamu. kamu menulisnya dengan bahasa yang sangat mudah di pahami. Saya tertarik denganmu yang tak seperti biasanya. Gadis biasanya lebih suka girlband/boyband, tapi kamu malah suka berita. Jangan minder jalau kamu beda sendiri (suka dengan berita) karena saya juga suka nonton berita. Soal mendekorasi blog, blog kamu ini dekorasinya sederhana tapi cute. Sudah bagus, kok.
    Nafisa

    BalasHapus

^_^ Komentar yang Baik ya! ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...