Home Profile Opinion Academic Experience Tutorial

Selasa, 21 April 2015

Pada Hari Kartini

 "Catatan Harian Naswa" 21 April 2015

  Hari ini, adalah hari istimewa. Kalian pasti tahu apa penyebab keistimewaanya. Manalagi kalau bukan hari Kartini. Namun, lebih dari itu. Salah seorang temanku yang bernama Tsania sedang berultah. 
   Biasanya, bila hari Kartini, sekolahku akan memperingatinya dengan memakai kebaya. Kali ini tidak, karena kelas 6 se kecamatan sedang melaksanakan ujian entah apa namanya. Lalu, terpaksa kami diliburkan. 
   Apa yang kalian lakukan ketika hari sedang libur? Bagi kita yang seorang blogger sejati, pastinya mengurus blognya sendiri. Yang aku lakukan ada hari itu hanya membaca novel anak, bermain, dan internetan. Sore harinya, aku latihan drama musikal untuk MILAD sekolahku. Judulnya, Jepara-Jepara gitu deh tentang R.A Kartini!
   Aku berperan menjadi prajurit Belanda. Sebenarnya,aku ingin menjadi Van Den Burg, tapi kalah cepat ngomong dengan Tsania. Cerita drama ini, dibuat agak berkhayal dan tidak terlalu mirip dengan aslinya juga agak lucu. Seperti contohnya, Van Den Burg menjawab pertanyaan dari Kartini yang berbunyi..2+2=....
Van Den Burg menjawab 3 Hahahaha....

Happy Kartini's Day!

 Teman-teman, silahkan komentar atau chatting di chatbox mengenai artikel ini. Atau, kalau bisa beri masukan!

Terima kasih telah membaca, tinggalkan komentar ya!

3 komentar:

^_^ Komentar yang Baik ya! ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...