Home Owner Tutobies Other Friends Themes

Selasa, 05 Mei 2015

Cara Memasang Cbox Dalam Suatu Laman

   Hai teman-teman! Ada tuto lagi nih. Ini itu yang cari aku sendiri gak cari tuto dimanapun.
Terinspirasi dari Chatbox-nya Kak Cindy Chiaki yang berada dalam menubar, aku berusaha cari cara sendiri. Kalian lihat kan Chatbox-ku yang ada dalam menu laman biar nggak memenuhi widget. Yoo..buruan cekidot...

1. Copy kode Chatbox-mu yang sebelumnya ada di menu tata letak
2. Klik Laman
3. Klik HTML ya bukan Compose
4. Paste kode Chatboxmu
5. Publikasikan

                       Cara memasang laman

1. Klik Tata Letak
2. Klik tambahkan gadget {biasanya yang bawahnya header}
3. Klik Laman
4. Tambahkan judul laman yang sudah kamu buat
5. Simpan


     Ini hanya khusus blog yang menubarnya pake laman termasuk blogku. Yang nggak mudeng bisa komen. Kalau nggak tahu Chatbox itu apa"Chatbox itu Cbox/buku tamu itu lo yang buat chatting. Chatbox sebenarnya bisa dibuat di Cbox atau Shoutmix.



Semoga bermanfaat! Tinggalkan komentar ya ^_^!


Terima kasih telah membaca, tinggalkan komentar ya!

1 komentar:

^_^ Komentar yang Baik ya! ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...