Home Owner Tutobies Other Friends Themes

Kamis, 07 Mei 2015

Serial Desa Kucing" Mowie and Magic Pearl's #1

    Hasil gambar untuk gambar animasi kucing

    Mowie si kucing termenung sedih di pingir sungai kebutuhan setelah menangkap ikan. Bagaimana tidak"saat ini, hutan Herbi termasuk desa kucing mengalami kutukan dari Dragolleius si setan naga. Keadaanya parah sekali. Sungai kebutuhan mengering, musim kemarau sangat berlebihan, serta wabah penyakit dimana-mana.


     Bagaimana ini? Rintih Wingki adik Mowie yang sekarang ini sedang sakit. Sabarlah Wingki, berdo'a saja agar kutukan Dragolleius cepat berakhir" kata Mowie menenangkan. Sementara  teman-teman Mowie juga sedang berbaring di ranjang tidur karena senasib dengan Wingki. 

      Keesokan harinya, rupanya keadaan tidak berubah. Ibu hanya mendapat setengah botol air untuk minum. Padahal itu untuk sekeluarga. Karena tidak tahan, Mowie pergi berjalan mencari air sendiri. Biarkan air itu untuk Wingki semua! Kata Mowie.

      Mowie berjalan tak tentu arah hingga sampai di tengah hutan. Ia melihat para kancil, rusa, dan antelope sedang berbincang. Jahat sekali Dragolleius"sampai buat kutukan seperti ini! Bentak antelope. Iya, tapi tenang saja ada Kucing tua yang dikenal sakti dapat menghentikan kutukan ini"dia tinggal di sebuah gua tengah hutan.Kata kancil. Apakah kita harus datang ke sana demi menghilangkan kutukan ini? Tanya Rusa. Kita harus melakukan ini! Antelope bersikeras. Oke, kita akan mendatanginya besok. Kata Kancil. Aku setuju! Jawab mereka bersamaan Aku ikut! Kata Mowie tiba-tiba. Terserah kau! Jawab Rusa,kancil, dan antelope.

Bagaimana petualangan Mowie menemui si kucing sakti? Nantikan kelanjutanya!
      
   
Terima kasih telah membaca, tinggalkan komentar ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

^_^ Komentar yang Baik ya! ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...