Home Profile Opinion Academic Experience Tutorial

Jumat, 15 Mei 2015

Tips Memperbanyak Pengunjung Blog

  

Hai teman-teman blogger's! Resti kali ini mau bikin tips buat blogger's. Sebelum kita simak tipsnya, Resti mau tanya" Siapa yang ingin blognya banyak pengunjungnya? Ngacung sendiri ya! Kalau nggak mau, ya sudah wush-wush sana! Resti ini blogger's pemula maklum kalau pengunjungnya masih pas-pasan. Tapi Resti punya tips yang Resti lakukan agar blognya banyak pengunjung. Cekidoooooooot.....


1. Rajin Blogwalking
Blogwalking itu, kegiatan mengunjungi blog-blog lainya. Jia mengunjungi blog seseorang, jangan lupa tinggalkan komentar di media chat milik blog tersebut. Jangan lupa juga sertakan URL blog teman-teman!

2. Promosikan Blog dimana-mana
Ayo, promosikan blog teman-teman! Kalau mempromosikannya di website/blog terkenal ya! Yang penting jangan di WC {nanti blognya bau}

3. Kasih Postingan Menarik
Walaupun teman-teman sudah melakukan kedua hal diatas, tapi kalau blog teman-teman isinya ngak bermanfaat/nggak menarik si pengunjung nggak bakal balik lagi ke blog teman-teman.

4. Hias Blog sebagus mungkin
Ini hanya tips yang mungkin, gak teman-teman lakukan juga nggak papa kok. Soalnya, banyak blog yang nggak terlalu bagus tapi pengunjungnya banyak. Itu karena artikelnya yang menarik. Tapi ini Resti lakukan agar pengunjung betah berlama-lama di blog Resti. Hehehehe..

5. Sabar
Buat pengunjung jadi banyak diblog, nggak butuh waktu sebentar lo! Pasti ya agak lama. Selain itu, teman-teman harus sabar juga menerima kritik dari pengunjung. Kadang ada pengunjung kita yang bicara sembarangan dan buat kita sakit hati. Maka teman-teman harus sabar ya!

 Tuh tipsnya! Semoga bermanfaat!


Terima kasih telah membaca, tinggalkan komentar ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

^_^ Komentar yang Baik ya! ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...