Home Profile Opinion Academic Experience Tutorial

Kamis, 07 Mei 2015

Serial Desa Kucing"Mowie and Magic Pearl's #2

  Hasil gambar untuk gambar animasi kucing

 Esok harinya, Mowie akan mendatangi tempat pertemuan rusa, kancil, dan antelope. Ketika akan berangkat, Mada mencegahnya. Mau kemana Mowie"kok bawa kantung ikan? Mau ke goa hutan menemui kucing sakti untuk menghilangkan kutukan Dragolleius. Aku ikut! Baiklah, ayo tapi siapkan bekalmu karena perjalanan nanti sangat jauh. Kata Mowie. Mada pun mengambil bekal lalu berangkat.

   Sesampainya di tempat pertemuan, mereka melihat rusa, kancil, dan antelope menunggu. Hei kucing, kalian lama sekali! Tegur antelope. Kami hanya bersiap-siap sebentar. Jawab Mowie. Ayo berangkat! Ajak kancil. Aku Crodeer,namamu siapa kucing-kucing? Tanya rusa. Aku Mowie dan dia Mada jawab Mowie. Kalau aku Anteloky"Antelope menyerocos. Kalau aku Mossie"Kancil tak mau ketinggalan.

   Sepanjang perjalanan, Mossie menjadi penunjuk jalan, Crodeer, Mada, dan Mowie mengikuti, sementara Anteloky mengawasi. Istirahat sebentar yuk! Kancil mulai kelelahan. Baiklah"kata mereka serempak. Mossie, Crodeer, Anteloky, Mada, dan Mowie istirahat. Tiba-tiba Anteloky merasa ada yang membuntuti mereka. Siapa disitu? Teriak Anteloky. Namun tidak ada jawaban. 

   Setelah puas beristirahat, mereka melanjutkan perjalanan. Anteloky masih merasa was-was dan takut kalau yang mengikuti mereka adalah pesuruh Dragolleius. Setelah lama menempuh perjalanan, akhirnya sampai di goa hutan. Lalu mereka masuk ke dalam. Terlihat kucing tua sedang menatap benda berkilau. Masuk! Teriak kucing tua. Aku Malfy"selamat datang, apakah kalian ingin menghilangkan kutukan Dragolleius? Tanya kucing tua yang bernama Malfy. Iya tuan. Jawab Mossie. Istirahatlah sambil menunggu besok di guaku ini agar kalian tidak kecapaian untuk melawan Dragolleius! Kata Malfy ramah. Terima kasih pak!

Nantikan kelanjutanya!
Terima kasih telah membaca, tinggalkan komentar ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

^_^ Komentar yang Baik ya! ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...