Home Owner Tutobies Other Friends Themes

Rabu, 16 Desember 2015

Kesepian!!


Assalamu'alaikum! Resti sekarang kesepian. Tahu kenapa? Read more aja!



  Bagaimana nilai ujian kalian teman-teman! Bagus atau nggak, tapi yang pasti kalian sudah berusaha. Resti sekarang kesepian karena banyak teman akrab Resti yang long hiatus. Hanya Resti sendiri. Kenapa sih hiatus?? Bukanya bentar lagi liburan akhir tahun, seharusnya kalian ON terus. Tapi kalau kalian liburan, jangan long hiatus dong. Semakin kalian lama hiatus, blogku jadi sepi. Resti susah mencari kawan buat ngajak ngobrol. Pengen nangis deh rasanya. Tolong teman-teman jangan hiatus, Resti kesepian sekarang!!! Jika teman-teman hiatus, Resti ikut hiatus juga. Sebenarnya sebentar lagi Resti long hiatus, karena sudah kelas 6.
KEMBALILAH, JANGAN LAMA-LAMA HIATUS!!!!!!

Terima kasih telah membaca, tinggalkan komentar ya!

3 komentar:

  1. Iya resti. Aku kesepian. Aku tumblr kesusahan. Jadi aku pilih tetap di blogger. Blogku juga sepii

    BalasHapus
  2. Yah aku gak Long Hiatus kok, mau chat coba kamu undang aku Chatting di G+ Tiap Minggu aku suka on kok

    BalasHapus

^_^ Komentar yang Baik ya! ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...