Home Owner Tutobies Other Friends Themes

Senin, 21 Desember 2015

New Skins: Fantastic Pink


Assalamu'alaikum! Resti habis buat skins nih. Temanya.....pink. Yuk read more...........





Gimana Skinsnya?? Bagus nggak?? Rencananya sih aku mau buat skins tema biru, tapi header biru skinsku kehapus dan adanya header pink. Skins ini basecode'nya dari Kak Salsa yang Hatsune Miku. Oiya, skins ini aku edit besar-besaran misalnya aku tambahkan kotak komentar. Hmm...kalau preview'nya da yang salah sebenarnya nggak. Skins ini gak rusak cuma preview blogskinsnya ja yang rusak.Yuk pake, kalau mau dijadikan basecode boleh tapi bilang ya di kotak komentar!

Terima kasih telah membaca, tinggalkan komentar ya!

4 komentar:

^_^ Komentar yang Baik ya! ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...