Home Profile Opinion Academic Experience Tutorial

Sabtu, 26 Desember 2015

Penampilan Blog Lainku

Hai! Resti cuma mau post sekaligus promosi blog nih. Yaitu semua blogku. Read more please!



  Gimana penampilannya? Bagus nggak? Eh, maaf ya nggak ada footernya, aku nggak bisa. Buat yang bisa buat footer mohon post tutorialnya dan bilang ke aku ya! Ini temanya Blue semua. Ini dulu judulnya........Sequizy, Baalveer Blog dan..........Blue Bloggie. Ini, header dan bodynya buatanku semuaaaa. Jadi buat yang curi kodenya pasti keliatan. Maaf kalau tulisan Header by: Resti RAN itu terlalu mengganggu, tapi itu adalah tulisan penanda pembuatnya yaitu aku.


Kalau yang ini adalah blog tersepiku. Udah nggak ada chatbox jarang post pula. Kapan-kapan aku kasih chatbox deh juga aku akan sering post.

Terima kasih telah membaca, tinggalkan komentar ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

^_^ Komentar yang Baik ya! ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...