Home Owner Tutobies Other Friends Themes

Jumat, 30 Desember 2016

Pasang Blog Archive *Blogskins*

Hasil gambar untuk tumblr pink photography
   Assalamu'alaikum! Ada request di C-box nih. Resti hampir kelupaan. Untung belum balik ke pondok. Btw, gambarnya kok tumben begituan? *lupain* Yuks cekidot...........


1. Dashboard
2. Template
3. Go to your sidebar code
4. Copy kode dibawah ini
<div style="border:2px solid #ffe5e5; background:#fff5f5; border-radius:5px; text-align:left;height:100px; overflow-x:hidden;overflow-y:scroll;"><bloggerpreviousitems><li><a  href="<$BlogItemPermalinkURL$>"><$BlogPreviousItemTitle$></li></a></BloggerPreviousItems></div>
-lalu paste
-edit-edit dulu
5. Save

Ingat ya, ini untuk blogskin!! Tapi kalau buat para pengguna Template Designer pengen coba, Resti pikir sih bisa. Oh ya, creditnya dari Kak Chiaki, tapi aku modif sendiri.







Terima kasih telah membaca, tinggalkan komentar ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

^_^ Komentar yang Baik ya! ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...