Home Profile Opinion Academic Experience Tutorial

Jumat, 30 Desember 2016

Back To Islamic Boarding School

   Assalamu'alaikum kawan!! Resti online beberapa hari terakhir terlalu cepat ya. Resti juga ngerasa liburan kali ini berjalan secepat kilat. Nggak nyangka besok (01 Januari 2017) adalah tahun baru dan waktunya bagi Resti untuk kembali ke pondok. *Hiks ;_;..............


Ini adalah postingan terakhir. Terakhir untuk 2016 dan terakhir bagi Resti pada liburan kali ini. Resti harus kembali ke pondok dan menuntut ilmu disana.

   Besok (01 Januari 2017) Resti nggak bisa menikmati tahun baru fullday. Resti pagi-pagi harus berangkat ke pondok. Sebenarnya nggak harus pagi sih, tapi Resti sekeluarga mampir ke Kampung Coklat dulu sebelum ke pondok. Resti selama liburan kali ini nggak kemana-mana, cuma dirumah.

  Sebenarnya Resti libur selama 2 minggu 3 hari. Resti tiba di rumah tercinta pada 15 Desember 2016 lalu. Tak terasa waktu berjalan cepat sekali. Padahal Resti baru menikmati comeback bersama blog. Akhir-akhir ini, Resti lagi semangat update blog yang selama setengah tahun bak rumah kosong. Selama setengah tahun pun pada pertengahan hanya diisi satu postingan yang mendadak banget *ini linknya*.

  Good bye my friends!! Resti nggak akan pernah ngelupain kalian sampe kapan pun. Resti cukup puas liburan kali ini bisa update tema blog yang mungkin selama ini bikin kalian bosan setiap buka blog ini. Tahu nggak, Resti selama liburan ini ganti 3 tema untuk blog ini dan ganti judul pula.

Nih aku kasih nama-namanya:

1. Resti World : Aku buat blog ini jadi lebih simple. Aku hapus semua widget yang aku anggap nggak penting seperti musik dan scalloped edges. Header-nya aku bikin cuma tulisan sama bubbles gitu, menutab-nya aku bikin kotak-kotak sederhana, selain itu pokoknya ku'ubah jadi lebih simple. Tapi karena aku pikir malah jadi jelek dan bosan warna pink, aku memutuskan untuk ganti tema warna blog.
2. Resti *Choberreese* : Choberreese itu kependekan dari Chocolate, Strawberry, Cheese *anehbanget. Aku bingung mau nentuin warna apa selain pink tapi tetep ada pink. Akhirnya aku ambil nama dari makanan-makanan ini. Picture-nya juga aku pasang kue-kue yang tentunya nyambung sama judulnya. Aku mengganti background gambar jadi background warna. Oh ya, temanya tentu saja pink, coklat, dan kuning. Setelah beberapa proses edit, aku malah ngerasa blog ini jadi tambah jelek. Jadi aku hampir putus asa edit dan kembali ke warna pink.
3. *W R I T I N G S R E S T I* :  Sengaja aku spasi semua biar keliatan unik *of course. Karena kehabisan akal, aku ambil jalan terakhir yaitu kembali pink semua. Tapi aku nggak nyerah begitu saja, aku berusaha supaya editanku terakhir ini bikin aku puas juga (seperti editan sebelumnya). Dan akhirnya aku betul-betul puas dengan yang ini *tapi nggak tahu bagi kalian*.

   Resti selama liburan ini juga posting tutorial. Resti pengen ngebuktiin bahwa hiatus lama nggak selalu bikin kita lupa dengan kode dan blogging. Resti emang sebagian lupa tentang kode, apalagi kode-kode warna yang selalu Resti gunakan. Tapi akhirnya Resti ingat kembali.

  Hiatus sampe kapan? Hmm......kira-kira Resti bakal hiatus selama setengah tahun lagi dan bakalan comeback pada pertengahan puasa 2017 nanti *lama banget*. Tapi itu bakalan kepotong soalnya Resti biasanya mudik ke Brebes. Resti nggak punya prediksi untuk nambah jatah pulang pada semester 2 ini, karena pasti bakalan sibuk banget (tapi doakan aja nggak!). Mungkin sela-sela kegiatan sekolah Resti posting sesuatu, tapi itupun kalo wifi ada dan ada tugas pake laptop. Resti nggak tahu kejelasannya, tapi kayaknya nggak mungkin deh..............soalnya itu melanggar peraturan. Resti nggak mau laptopnya disita. OMG blog ini akan jadi sarang hantu selama 6 bulan!!!! Harus gimana lagi.

  Oh ya, jangan lupa pada ulang tahun blog ini (18 Februari). Pada 18 Februari 2017 nanti, blog ini genap berusia 2 tahun *yeay*. Resti nggak bisa mengadakan pesta kecil buat blog ini, tapi setidaknya kalian nggak lupa. Farewell party aja nggak ada. Sebelum pergi Resti ada sesuatu buat kalian:

  • Maaf buat yang request! Aku nggak bisa memenuhi semua request kalian. Maaf bila request kalian tidak terbaca atau tidak terpenuhi, maaf banget!!
  • Maaf buat yang tag aku segment selama ini. Aku nggak bisa join. Kuharap kalian mengerti, aku sekarang tinggal di pondok dan hanya pulang minimal satu tahun dua kali.
  • Makasih buat yang selalu doain aku selama ini, semoga kalian diberi kesuksesan selalu!
  • Makasih buat yang menyempatkan dirinya visit blog ini walaupun kalian tahu aku sedang hiatus.
  • Makasih buat temen-temen semua!! Hanya karena kalian aku bertahan menjadi seorang blogger.
Good bye semua! Comeback-nya Resti In Sya Allah pertengahan puasa 2017 nanti. Jadi, Resti hiatus selama kurang lebih 6 bulan. Doakan Resti biar sukses menuntut ilmu ya! Visit terus blog ini dan jadilah blogger yang sukses!!

Bye-bye!! Sampai ketemu 6 bulan lagi (kira-kira) and Happy New Year!!!

Hasil gambar untuk new year party

Wassalamu'alaikum Wr.Wb!

Terima kasih telah membaca, tinggalkan komentar ya!

1 komentar:

^_^ Komentar yang Baik ya! ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...