Home Owner Tutobies Other Friends Themes

Rabu, 28 Desember 2016

Unclear Photos (School)

   Assalamu'alaikum! Ngga nyangka nih, blogger udah kaya rumah kosong, sepi minta ampun. Entah alasannya apa dengar-dengar sih banyak penipu. Temen-temen blogger Resti juga banyak yang hiatus. Aduh, hiatusnya jangan waktu liburan donkz, kan Resti online! Udahlah untuk mengisi waktu liburan, Resti posting sesuati gak jelas.







ini apaan coba?




Sudah ya semoga menghibur! "Kok sekolah foto-foto, emang boleh?". Ya boleh aja, kan fotonya pake laptop. Waktu itu ada tugas buat laporan, jadinya ya pake laptop semua. Karena bosan Resti selingin sambil foto-foto ngga jelas.
nih laporannya, untung udah selesai



Terima kasih telah membaca, tinggalkan komentar ya!

1 komentar:

  1. setidaknya ada aku yang mengisi kotak komentar yang mulai berkarat *oh........... ;((

    BalasHapus

^_^ Komentar yang Baik ya! ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...