Home Profile Opinion Academic Experience Tutorial

Minggu, 22 Maret 2015

Tips Weekend yang Menyenangkan

                      Tips Weekend yang Menyenangkan

  Hari apa sekarang? Hari Minggu? Biasanya di hari tersebut kita sedang ber-weekend. Apa yang biasa kita lakukan ketika weekend? Untuk kita yang rajin, weekend akan kita isi dengan kegiatan yang membantu orang tua. Misalnya, menyapu lantai, mengepel, memasak, dan lain-lain. Namun, kalau sedang tidak ada kerjaan seperti membantu orang tua atau berwisata kita cuma menganggur.
   Untuk mengisi waktu luang weekend, kita bisa melakukan hal-hal bermanfaat. Siapa yang masih ingat dengan slogan Go Green, Stop Global Warming, dan I Love Earth?Itu adalah slogan yang berkaitan dengan bumi dan lingkungan. Di waktu weekend kita bisa melakukan hal-hal yang bermanfaat bagi alam. Misalnya, menanam pohon.
    Bagi kita yang tidak suka panas-panasan, kita bisa melakukan kegiatan bermanfaat lainya dan bisa dilakukan di dalam ruangan seperti membaca buku,menggambar, melukis, internetan atau mungkin yang paling sering kita lakukan yaitu nupy.. alias nonton TV.
    Selain melakukan kegiatan itu, bagi kita yang suka kuliner, kita bisa membuat makanan sederhana yang nikmat, contohnya membuat topping roti tawar atau topping es krim
    Biasanya pada waktu pagi hari weekend, kita mendapat ajakan untuk jalan-jalan. Ada yang seperti itu? Bila iya ataupun tidak, kita harus tetap memanfaatkan weekend untuk berolahraga agar tubuh sehat. Bagaimana, pada Weekend nanti kamu mau ngapain?

Viel Gluck!

selamat mencoba!
    
Terima kasih telah membaca, tinggalkan komentar ya!

2 komentar:

^_^ Komentar yang Baik ya! ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...