Home Owner Tutobies Other Friends Themes

Sabtu, 16 Januari 2016

Make Doodle 2

  Hai, Assalamu'alaikum!! Neira request cara bikin doodle kayak di freebies. Tapi tutorial ini masih sangat jauh beda dari freebies, dan kalian harus edit-edit lagi.Yuk lihat tutorialnya!


Patuhi gambar-gambar ini saja ya (aku nggak bisa ngevideo)












maaf, ini masih sangat sederhana, kalian bisa mengedit lebih kreatif lagi


Terima kasih telah membaca, tinggalkan komentar ya!

3 komentar:

  1. Keren bangett.... Kok aku jadi bingung yah bikinnya?

    BalasHapus
  2. Kak, makasih, ya atas tutonya. Aku berhasil!:)

    BalasHapus

^_^ Komentar yang Baik ya! ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...