Home Profile Opinion Academic Experience Tutorial

Jumat, 08 Januari 2016

Skins For Tsaniya


  Hai teman-teman Resti posting skins khusus buat Tsaniya. Tahu nggak Tsaniya itu siapa? Tsaniya itu teman sekelasku. Buat kalian selain Tsaniya boleh read more tapi jangan ambil skinsnya ya!


Note:
-nggak perlu edit-edit karena ini sudah full aku edit termasuk biodata kamu
-kalau ingin tambah gadget atau tambah apalah bisa bilang ke aku disekolah tapi bilang ke aku kapan        modemnya ada dirumah karena aku tahu kamu nggak bisa setiap hari ON
-skinsnya kurang bagus? Bisa bilang ke aku kekurangannya

Buat kalian yang request skins bilang aja ya! Insyaallah aku buatin skins.

Terima kasih telah membaca, tinggalkan komentar ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

^_^ Komentar yang Baik ya! ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...