Home Profile Opinion Academic Experience Tutorial

Selasa, 19 Januari 2016

Neira's Art Competition


Wooy, assalamu'alikum! Resti join lombanya Neira nih. Kalau mau join klik ini ya......

Rules
  • Punya blog doong Punya lah Nei, lah ini blog siapa kalau bukan aku?
  • Wajib follow blog ini.  Berikan screenshot sebagai buktinya, kalau tidak terpaksa saya diskualifikasi Disamping tuh......... 
  • Tag 4 orang temanmu yang ON dan tidak hiatus Tsaniya, Gifta, Putrin, Seizza
  •  Tidak boleh copas dari google  KeO......
  • Peserta minim. 7 orang. Kalau dibawah itu BATAL! Siip aku jamin deh...(mudah-mudahan)
  • Copy banner gif kompetisi di atas Okay.....
  • Gak boleh batal kalau udah bilang join, oke? Ini gak aku batalin
  • Sepakat? Ayo ikutan!! Ready goooo!!


lombanyaa adalah membuat ... JRENG JRENG JREENG

  • Header transparan 
  • Header simple (no-transparan) This
  • Top button image
  • Smilies Name
  • Tab menu pack
  • Banner gif  This (soalnya mau open request)
  • Banner PNG
  • Cursor name
  • Doodle Girl This (ini Fardhu 'ain bagiku)
  • Doodle Muslimah This (ini Fardhu 'ain bagiku juga)
Dipilih yaa.... minim 2 maksimal 6
Attention
Semua hasil lomba buatan kalian itu adalah resmi milik kalian sendiri. Jadi jangan khawatir kalo aku bakalan ngambil.
Gift 
  • Header transparan
  • Header non-transparan
  • Aku follow blognya (Bila belum) 
  • Doodle girl This (pengin tahu lagi doodle buatan Neira)
  • Doodle Muslimah
  • Greting Image
  • Signature Your name code
  • Req. Tutorial This (kalau aku menang aku kasih requestnya)
  • Req. Freebies
  • pICT Boboiboy / anime
  • Aku promote blognya This
  • Semua own made kecuali Pict boboiboy / anime
Mini Bio
  • Name :  Resti Adillika Naswa
  • Age :  11 years old (almost 12 years old 13 April)
  • URL : http://adillikanaswa.blogspot.co.id dan http://moshikaka.blogspot.co.id
  • Class :  6 SD
  • Email : wawacik0@gmail.com
About this competition
  • Neira's competition dibuka tanggal 18 Januari 2016 - 14 Februari 2016
  • Selambat-lambatnya terakhir join tgl 13 Februari
  • Pengumuman pemenang tgl 15 Februari 
  • Dan insyaallah pembagian gift tanggal 16 Februari
  • Pemenang dipilih 3 
HEADER NON TRANSPARENT:



BANNER GIF:
ini ada dua, terserah mana yang akan kamu nilai

Your image is loading...

Your image is loading...

DOODLE GIRLS:

DOODLE MUSLIMAH:
ini ada dua, terserah mana yang kamu nilai




Terima kasih telah membaca, tinggalkan komentar ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

^_^ Komentar yang Baik ya! ^_^

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...